Punya modal 5 juta dan tidak tahu mau buat apa? Cobalah bisnis waralaba. Mungkin, awalnya Anda tidak akan percaya jika uang 5 juta bisa dijadikan modal untuk berbisnis bahkan dengan modal sebesar itu, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat. Modal 5 juta pun bisa segera balik dalam waktu 1 sampai 3 bulan. Mau coba? Silahkan perhatikan 10 contoh bisnis waralaba murah berikut ini.

Waralaba Es Cincau Capuccino

Bisnis waralaba ini dikenal juga dengan capcin. Bisnis waralaba minuman ini bahkan hanya membutuhkan sekitar 3 juta rupiah. Dengan modal 5 juta berarti Anda memiliki uang lebih yang bisa digunakan hal lain. 3 juta harga franchise tersebut sudah termasuk booth atau gerobak dan semua peralatan dan perlengkapan bahkan sampai display.

Waralaba Baso Sosis Bakar

Waralab ini sedang sangat menjamur dimanapun. Baso dan sosis bakar memang sangat diminati baik pengusaha waralaba maupun pasar atau konsumen. Anda tidak perlu modal besar untuk memulai bisnis ini. Bahkan, harganya yang dibawah 5 juta akan membuat Anda mungkin tidak percaya dengan keuntungan yang bisa didapat.

Waralaba Es Teh Rasa Buah

Es teh yang disajikan di gelas plastik dengan aroma dan rasa buah tentu akan membuat konsumen merasa ketagihan. Bukan hanya kesegaran dan manisnya teh tetapi juga rasa buah yang membuat teh ini beda. Anda hanya perlu modal dibawah 5 juta sudah bisa berwirausaha es teh rasa buah.

Waralaba Fried Chicken

Tidak sulit untuk membuat fried chicken jika semua peralatan dan perlengkapan sudah ada. Bisnis jenis waralaba ini juga tidak akan pernah sepi. Banyak konsumen dari anak-anak hingga dewasa yang menyukai friend chicken crispy. Modal di bawah 5 juta, Anda mendapatkan semua peralatan dan perlengkapan.

Waralaba Es Cendol

Es cendol sudah dikenal dimana-mana. Dengan tampilan unik dan menarik, bisnis waralaba es cendol bisa mendatangkan banyak rupiah ke kantong Anda. Dengan modal dibawah 5 juta, tentunya, modal akan segera balik hanya dalam hitungan bulan. Anda bisa menikmati kesuksesan dini jika memasarkan es cendol ini dengan baik.

Waralaba Kentang Crispy, Kentang Ulir, Kentang Balado
Memang, kentang bisa disajikan dengan beberapa rasa dan tampilan. Kentang crispy, kentang ulir, kentang balado adalah beberapa cara untuk menampilkan kentang dengan rasa yang lebih enak. Bisnis waralaba dengan bahan baku kentang ini juga cukup murah karena harga waralaba yang dibanderol dibawah 5 juta rupiah.

Waralaba Kebab Turki

Rasa dan aroma kebab Turki memang menggugah. Siapapun akan menyukai rasanya. Tak heran jika bisnis waralaba ini juga diminati banyak orang baik dari kalangan pebisnis maupun konsumen yang langsung menikmatinya. Modalnya cukup dibawah 5 juta dan semua peralatan dan perlengkapan ada di tangan Anda.

Waralaba Martabak Mini

Martabak dengan buah dan coklat serta keju dan susu memang sangat nikmat. Disajikan dengan bentuk mini, tentu lebih mudah untuk dinikmati dari anak-anak sampai dewasa. Rasanya memang selezat keuntungan yang bisa didapat oleh pebisnis waralaba jenis ini. Modal 5 juta cukup bahkan lebih. Anda bisa langsung menjadi pengusaha dengan uang dibawah 5 juta.

Waralaba Jasuke – Jagung, Susu, Keju

Bisnis ini juga sangat menggiurkan. Rasanya semanis dengan pendapatan yang bisa diperoleh. Modal 5 juta rupiah sudah lebih dari cukup. Anda akan menyukai bisnis waralaba ini. Selain mudah dibuat, pemasaran juga mudah dilakukan karena semua orang menyukainya.

Waralaba Es Bubble Drink

Waralaba jenis ini tidak usah ditanyakan lagi. Rasanya enak dan tentu keuntungannya juga enak. Sebagai pengusaha dengan modal 5 juta, bisnis waralaba ini sangat menggiurkan. Anda memang perlu bekerja keras namun sebanding dengan keuntungan yang bisa di dapat.

Tentunya, di luar sana, masih ada beberapa bisnis waralaba yang bisa Anda temui dan dapatkan dengan modal di bawah 5 juta. Bahkan, ada juga bisnis waralaba laundry kiloan yang dipatok harganya tidak lebih dari 5 juta. Pelajari berbagai tips marketing untuk mendulang banyak keuntungan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: