Bagaimana Cara Buat PIN BBM Android Sesuka Hati / Sesuai Keinginan? Setiap kali kita mendaftar bbm maka akan otomatis mendapatkan pin bbm. Namun, terkadang pin yang didapat secara otomatis ini tidak sesuai keinginan. Misalnya pin yang kita dapatkan saat membuat akun BBM memiliki kombinasi huruf yang acak-acakan dan sulit untuk dihafalkan.

Nah, sekarang ini jika anda menggunakan bbm versi terbaru, pin BBM yang sudah anda miliki dapat diubah (custom) sesuai keinginan anda. Namun ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Lalu apa sajakah syaratanya? Yang pertama, pin yang ingin dicustom ini belum digunakan/didaftarkan oleh orang lain, bila sudah digunakan orang lain bisa dirubah sedikit pada pinnya misalnya menggantinya dengan huruf / angka.  Selanjutnya syarat yang kedua, harus bersedia membayar dengan harga 12 ribu perbulannya. Untuk pembayarannya dapat dilakukan dengan dua cara yaitu melalui kartu kredit ataupun pemotongan pulsa indosat/telkomsel.

Biasanya sebagian orang yang merubah PIN BBM dengan kombinasi huruf sesuai keinginan ini digunakan sebagai nomor kontak untuk berjualan agar mudah diingat/dihubungi pelangganya. Jadi, sebelum saya membuat artikel ini, saya sudah menjumpai beberapa toko online  yang menggunakan pin yang dicustom salah satunya di web toserda.net yang memiliki pin BBM yang cukup unik yaitu :  TOSERDA atau p-store.net dengan pin bbmnya : P-STORE. Langsung saja, untuk tutorial selengkapnya silahkan anda simak pembahasan di bawan ini.

Cara Ganti PIN BBM Android Sesuka Hati
Cara Ganti PIN BBM Android Sesuka Hati
1. Pertama-tama buka aplikasi android anda.
2. Kemudian klik pada icon/gambar keranjang untuk membuka toko BBM.
3. Setelah toko BBM terbuka selanjutnya cari menu subscriptions / berlangganan >> kemudia pilih custom pin / pin pilihan (lihat nomor 2).
4. Nanti akan muncul jendela pop up. Kemudian pilih berlangganan lalu untuk opsi pembayaran pilih Gunakan Tagihan Ponsel (nomor 3).
5. Selanjutnya, klik pada Bulanan Rp.12.000 (nomor 4)
6.  Langkah terakhir adalah proses penyelesaian pembayaran PIN BBM. klik saja pada Rp.10.000 per MONTH - Berlangganan Sekarang. Pulsa anda akan tepotong otomatis sebagai biaya untuk berlangganan dan setelah itu anda akan di arahkan untuk membuat PIN BBM sesuai dengan keinginan.

Itulah tutorial tentang cara ganti pin bbm android cantik. Apabila masih kurang jelas dapat ditanyakan melalui komentar di bawah ini. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

                                                                             

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: