Semakin majunya dunia teknologi, sekarang sudah sanggup melakukan bayar tagihan listrik lewat hp, cek tagihan listrik online lewat hp, pembayaran listrik online, cara cek tagihan listrik lewat hp, cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum dan lain sebagainya.

Nah, untuk artikel yang akan saya ulas ini bukan cara bayar tagihan listrik lewat hp, melainkan untuk membahas metode yang sanggup kau beli tagihan listrik lewat hp, bahkan sanggup cek juga tagihan listrik apakan kalian sudah bayar atau belum dan pastinya gratis.

Namun sebelum melanjutkan artikel ini, pastinya kalian sudah pernah berpengalaman membeli produk online melalui tokopedia, bukalapak atau traveloka apapun itu produknya. Karena artikel ini bukan menjelaskan cara belinya secara terstruktur, tetapi hanya memberitahu saja kepada kalian bahwa bayar tagihan listrik lewat hp itu ternyata sanggup kalian lakukan, tak harus lewat komputer.

Yaaa memang sih rekomendasinya lewat komputer alasannya tampilannya lebih gampang untuk diakses, namun bagi kalian yang tidak punya jangan khawatir, memakai hp juga sanggup kok gaess. Nah, untuk itu silahkan kau baca lagi tutorial dibawah ini.

Bayar Tagihan Listrik Pascabayar Lewat HP


Oh iya, saya ingatkan kembali, pastinya kalian sudah mempunyai pengalaman walaupun hanya sekali, yakni membeli produk apa saja di tokopedia, bukalapak maupun traveloka. Karena saya tidak menjelaskannya secara terstruk step by step, melainkan memberitahu kalian saja membeli tagihan listrik ternyata sanggup lewat hp.

Yaudah yukss eksklusif kalian simak aja nih gaess metodenya untuk bayar tagihan listrik lewat hp dan cek tagihan listrik via hp apakah sudah bayar atau belum, berikut ulasannya silahkan kau simak baik-baik.

1. Melalui Bukalapak


cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum dan lain sebagainya 3 Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat HP di Tokopedia, Bukalapak dan Traveloka

Melalui bayar tagihan listrik pascabayar ataupun prabayar via hp sekarang sudah tersedia di bukalapak, dan pastinya transaksi akan aman. Untuk caranya akan saya jelaskan sedikit saja dalam cara bayar tagihan listrik pln online di bukalapak.
  • Kalian kunjungi situs resmi https://www.bukalapak.com/listrik-pln/tagihan-listrik .
  • Masukkan nomor meter atau id pelanggan listrik kalian.
  • Lalu klik tombol Beli, habis itu masukkan akun facebook kau atau akun bukalapak.
  • Nah, habis itu bayar deh, sehabis bayar secara otomatis sudah terbayar tuh tagihan listriknya.

2. Melalui Tokopedia


cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum dan lain sebagainya 3 Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat HP di Tokopedia, Bukalapak dan Traveloka

Sama ibarat bukalapak, sekarang tokopedia juga mendapatkan pembayaran listrik pascabayar atau prabayar melalui hp saja. Bahkan, kalian juga sanggup cek tagihan listrik di tokopedia loohh. Untuk caranya saya tidak begitu jelaskan secara rinci, alasannya ini sangat gampang sekali asalkan kalian sudah mempunyai pengalaman belanja online saja.
  • Kalian kunjungi situs resmi https://www.tokopedia.com/pln/tagihan-listrik .
  • Masukkan nomor meteran atau id pelanggan listrik anda.
  • Lalu klik tombol Bayar, dan masukkan akun facebook atau tokopedia kalian, kalau belum punya kalian sanggup register terlebih dahulu akun tokopedianya.
  • Lalu kau bayar sesuai rincian nominal yang harus dibayar, sehabis transfer final maka sudah terbayar deh tagihan listrik kamu.
  • Biaya admin ialah Rp 2500 per tagihan / bulan.
  • Kalau untuk cek tagihan listrik di tokopedia, sehabis klik tombol Bayar nanti akan ada deh tagihan yang harus kau bayar.

3. Melalui Traveloka


cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum dan lain sebagainya 3 Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat HP di Tokopedia, Bukalapak dan Traveloka

Untuk bayar tagihan listrik di traveloka juga sama ibarat bukalapak dan tokopedia, saya tidak banyak bahas, eksklusif kau kunjungi saja situsnya di https://www.traveloka.com/bill-payment/electricity .

Kalau cek tagihan listrik atau pulsa dan paket internet, kalian sanggup pilih fitur Pulsa & Paket Internet, disitu kalian sanggup cek tagihan apa saja, salah satunya tagihan listrik.


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai cara bayar tagihan listrik lewat hp, jikalau ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.


Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kau geser terus kebawah hingga mentok, alasannya linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih biar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: