Aplikasi karaoke android gratis terbaik - Setiap orang pastinya sering menyanyikan lagu yang mereka sukai? entah dimanpun dan kapanpun mereka berada. Menyanyikan lagu banyak sekali manfaatnya seperti untuk menghibur diri ataupun menghilangkan stress. Biasanya kamar tidur menjadi tempat pilihan untuk menyanyikan sebuah lagu. karena ruangan yang kosong membuat suara kita terdengar lebih keras dan bisa bernyanyi sambil tidur-tiduran :D.  Hiburan yang paling mudah didapatkan adalah dengan menyanyikan lagu atau mendengarkan sebuah lagu.
Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik

Saat ini karaoke tidak hanya dimainkan lewat DVD player saja, namun karaoke juga dapat dinikmati lewat PC dan juga smartphone. dan bahkan kita bisa membuat lagu karaoke sendiri tanpa menggunakan bantuan aplikasi apapun seperti yang saya bahas sebelumnya yaitu : Cara Membuat Lagu Karaoke Tanpa Software (Online) Gratis.

Nah, Untuk dapat menikmati karaoke melalui smartphone tentunya dibutuhkan sebuah aplikasi. Sekedar memberikan informasi mengenai beberapa aplikasi karaoke untuk smartphone, selengkapnya silahkan anda simak berikut ini.

Aplikasi android untuk karaoke gratis
1. Red Karaoke
Yang pertama mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda, aplikasi ini bernama red karaoke. Disebut-sebut menjadi aplikasi yang menawarkan lagu karaoke terbesar di dunia, Red Karaoke memungkinkan pemilik smartphone untuk menyanyi dan merekam suara mereka melalui aplikasi yang satu ini. Di dalam aplikasi ini tersedia lebih dari 45.000 lagu.  Kategori-kategori / genre lagunya juga sangat beragam mulai Jazz, POP, R &B, dan masih banyak lagi.  Karena aplikasi ini gratis dan
tidak ada pembatasan negara tertentu, hampir semua lagu dari seluruh dunia dapat dimainkan secara langsung pada ponsel anda.  Dengan memanfaatkan kamera handpone, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk merekam suara yang anda nyanyikan  kemudian bisa langsung
 dibagikan melalui Facebook, Twitter.

2. Karaoke - Sing Me (Free/Lite)
Aplikasi berikutnya yang cukup terkenal dan banyak digunakan adalah Sing Me. Banyak sekali pengguna smartphone dari indonesia yang menggunakan aplikasi ini, dan mereka juga memberikan rating dan komentar yang cukup bagus. Selain itu, banyak juga yang merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini. Tapi beberapa komentar yang saya baca tidak semuanya menanggapinya dengan bagus, ada sebagian juga yang kecewa karena beberapa lagu indonesia liriknya jarang ditemukan katanya. Tapi sepertinya banyak yang suka dengan aplikasi ini, di mana aplikasi ini memiliki rating yang cukup bagus.

3. Sing! Karaoke by Smule
Dari beberapa aplikasi di atas, aplikasi Sing! Karaoke by Smule lebih banyak jumah penggunanya yaitu jumlahnya lebih 700 ribu pengguna.  Tidak hanya memiliki fitur untuk karaokenan saja, namun tersedia fitur yang lainnya. Salah satunya fitur yang cukup keren yaitu audio effects! yang bisa anda gunakan untuk memberikan efek pada lagu. dan selain itu ada juga fitur seperti duet dengan penyanyi pop seperi Carly Rae Jepsen, Charlie , Kylie Minogue, X Ambassadors, Jessie J, Jason Derulo, OMI, Silento Puth, dan masih banyak lagi.

Aplikasi karaoke lainnya.
4.  Midfun karaoke
5. Karaoke lagu musik Indonesia
6. karaoke dangdut koplo
7. bernyanyi karaoke rekor video
8. Langit Musik Karaoke
9. Karaoke karaoke indonesia
10. karaoke bernanyi

Untuk mendapatkan salah satu aplikasi di atas bisa di unduh melalui playstore secara gratis. Biar anda tidak susah payah mencari satu persatu aplikasi di atas silahkan klik di sini. Setelah itu, akan ada banyak pilihan aplikasi-aplikasi karaoke di sana dan silahkan anda install.

                                                                             

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: