Bagi kalian yang ingin melakukan cara menonaktifkan sms banking mandiri, sms banking berdikari 3355 selalu muncul sms dan ingin memberhentikan notifikasi sms tersebut, cara menghapus sms banking mandiri, semua itu akan saya ulas pada artikel kali ini.

Namun, saya tidak mengulas untuk cara menonaktifkan sms banking berdikari via atm, alasannya ialah akan susah menelaahnya untuk kalian dalam melakukannya. Tetapi kalian tidak perlu khawatir, dengan 2 metode yang akan saya berikan pada tutorial kali ini jauh lebih gampang dibandingkan melalui atm.

Banyak orang yang ingin memberhentikan sms banking berdikari alasannya ialah beberapa alasan, alasan yang paling umum biasanya mau ganti nomer hp sms banking berdikari dan selalu muncul notifikasi sms banking mandiri.

 selalu muncul sms dan ingin memberhentikan notifikasi sms tersebut 2 Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri Tanpa Ribet

Nah, untuk itu saya akan mengulasnya secara terstruk step by step pastinya. Untuk itu kau perhatikan dengan baik yaa gaess, dan bacanya jangan diringkas alias eksklusif ke tutorialnya, yang saya khawatirkan kalian nanti malah salah pengertian, jadi silahkan dibaca juga penjelasannya yaa gaess.

Oh iya, bagi kalian yang ingin mengaktifkan sms banking berdikari lagi, silahkan baca juga tutorial pada link berikut ini : Cara Daftar SMS Banking Mandiri Lewat Mesin ATM dan Tanpa Mesin ATM

Cara Menonaktifkan atau Memberhentikan SMS Banking Mandiri


Supaya lebih gampang dimengerti, akan saya pisahkan tutorialnya, tidak digabungkan yang nantinya malah resah membacanya hehe. Yaudah nih eksklusif aja capcusss kau terapkan kini juga untuk menonaktifkan atau memberhentikan sms banking mandiri.

1. Melalui Mandiri Call 14000


Yang ingin memberhentikan sms banking berdikari 3355 kalian sanggup menghubungi nomor 14000. Lewat berdikari call tersebut, kalian sanggup menonaktifkan bahkan sanggup memblokir atm (Bisa alasannya ialah hilang, tertelan, dll), atau juga sanggup mengatasi lupa pin atm mandiri.

Saya sarankan sih kalau melalui nomor tersebut siapkan pulsa yang cukup banyak, alasannya ialah ia akan menanyakan beberapa syarat dan pastinya membutuhkan waktu usang serta pulsa akan terus berjalan. Syarat tersebut untuk memverifikasi saja, apakah benar kau pemilik rekening berdikari atau bukan.

Kalau untuk syaratnya sih biasanya pihak berdikari akan meminta Identitas Diri (KTP/SIM/Paspor), Buku Tabungan, dan lain sebagainya.

2. Melalui Customer Service Mandiri


Nah, untuk cara yang kedua ini sangat saya rekomendasikan kepada kalian, yakni melalui Customer Service Mandiri. Untuk mendatangi bank mandirinya tidak harus bank pertama kalian buka rekening, bank berdikari mana saja bisa, asalkan ada customer servicenya hehe.

Oh iya, pastinya cara kedua ini juga membutuhkan syarat yaa gaess, kalau kalian tidak bawa syarat yang diminta ibarat ktp, buku tabungan dan lain-lain. Nanti malah disuruh balik lagi deh, mending kalau banknya dekat, kalau jauh kan tidak mengecewakan capeknya hahaha.

Informasi Tambahan Sedikit


Perihal perihal sms banking berdikari dan internet banking berdikari kini ia sudah digabung menjadi berdikari online. Jika kalian memiliki kedua banking tersebut, silahkan download saja aplikasi berdikari online di playstore bagi pengguna android, supaya lebih gampang untuk diakses.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai cara memberhentikan sms banking mandiri, bila ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

: Cara Daftar Internet Banking Mandiri dan Aktivasinya
: Cara Beli Token Listrik di Internet Banking Mandiri
: Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin ATM Bank Mandiri
: Cara Beli Token Listrik Lewat Mobile Banking Mandiri
: Cara Daftar Mobile Banking Mandiri dan Aktivasinya

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kau geser terus kebawah hingga mentok, alasannya ialah linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih biar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: